Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Irwansyah Dituduh Gelapkan Uang Hampir Rp 2 M, Fenny Bauty Anggap Laporan Medina Zein Salah Sasaran

CUMI CELEBS
Irwansyah Dituduh Gelapkan Uang Hampir Rp 2 M, Fenny Bauty Anggap Laporan Medina Zein Salah Sasaran

Fenny Bauty anggap laporan Medina Zein terhadap Irwansyah salah sasaran. Dituding menggelapkan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar, Fenny heran Medina menyerang Irwansyah yang berkedudukan sebagai komisaris.

Medina-vs-Irwansyah-1.jpg

“Hak apa dia nuntut, mau somasi Irwansyah? Irwansyah itu komisaris, yang manage itu direktur, yang jalanin direktur. Pada saat usaha itu berjalan pada naik-naiknya dipuja-puja Irwansyah. Pas lagi turun dicari-cari Irwan kan lucu. Kenapa nuntut komisaris, itu yang saya bingung. Kalau orang ngerti bisnis, bodoh sekali, kok dia bisa-bisanya nuntut komisaris kan ada direkturnya. Allah nggak tidur, yang fitnah siapa dia akan kena fitnahnya,” ujar mertua Irwansyah, Fenny Bauty dihubungi via telepon pada Jumat (18/10).

Medina melaporkan Irwansyah dengan pasal 372 dan 384 KUHP atas tuduhan penggelapan uang. Medina merasa ada ketidakjujuran soal pembagian keuntungan perusahaan dan dipersulit ketika hendak melakukan audit keuangan.

BACA JUGA, Irwansyah Tak Niat Kembalikan Uang Rp 2 Miliar, Medina Zein Tempuh Jalur Hukum

Memiliki bukti rekening koran Irwansyah memindahkan uang perusahaan ke rekening pribadi, Fenny Bauty selaku ibu mertua menyatakan bahwa uang yang ditransfer ke rekening adalah hak Irwansyah.

Irwansyah 2.jpg

“Kalau transferan Rp 40 juta adalah hak sebagai komisaris, itu terbuka kok, direkturnya juga dapat. Itu hak mereka ya nggak ada masalah. Hanya mungkin orang lagi mau naikin pamor. Somasi apa, nggak ada somasi. Dia bisa tuntut balik, padahal tabayun dulu artinya ngomong baik-baik dulu, di situ kan bukan cuma dia saja tapi 20 persen. Kalau Niat baik tabayun dulu nasihat dulu ya. Ingat jasanya Zaskia dan Irwan, dia dulu itu siapa sama-sama kerjasama,” pungkas Fenny Bauty. O ana