Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Betrand Peto Simple, Ruben Onsu Akui Lebih Sulit Mendidik Anak Perempuan

CUMI CELEBS
Betrand Peto Simple, Ruben Onsu Akui Lebih Sulit Mendidik Anak Perempuan

Ruben Onsu dan Sarwendah tak membedakan antara Betrand Peto dan dua anak kandungnya. Namun demikian, Ruben rasakan perbedaan mendidik anak laki-laki dan perempuan. Katanya, mendidik anak perempuan lebih sulit.

ruben-onsu1.jpg

“Sama saja cara mendidiknya, cuman bedanya dia (Betrand) umur 14 tahun saja caranya beda. Kalau Thalia, jangan di situ nanti ditangkap polisi, itu bisa dibohongi. Kalau dia (Betrand) kan sudah 14 tahun jadi nggak bisa dibohongi,” ucap Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

“Cewek lebih sulit saya rasa, pernak pernik lebih banyak, cowok lebih simple,” sambungnya.

BACA JUGA, Urus Hak Asuh Betrand Peto, Ruben Onsu Sampai Menangis

Status Betrand sudah resmi menjadi anak Ruben dan Wendah. Untuk merayakan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait hak asuh Betrand, Ruben menolak menggelar pesta. Baginya masih ada hal lain lebih penting ketimbang bersenang-senang.

ruben-onsu2.jpg

“Saya bersyukur Betrand cepat masuk ke keluarga kita, kayak sudah lama sekali kita ketemunya dan nggak canggung-canggungan. Nggak ada (pesta), capek acara-acara. Yang penting penetapan secara negara. Karena banyak yang harus saya lakukan untuk anak ini, karena sebelumnya kepentok secara negara,” tandasnya. O ian/vin