Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marah Karena Anak Bikin Malu di Lokasi Syuting, Ely Sugigi Kirim Pesan Kematian

CUMI CELEBS
Marah Karena Anak Bikin Malu di Lokasi Syuting, Ely Sugigi Kirim Pesan Kematian

Ely Sugigi dan putrinya, Ulfi bertengkar lagi. Gara-gara telat syuting, siapa sangka perseteruan ibu dan anak itu makin meruncing. Bahkan karena begitu kesal terhadap anak perempuan, Ely Sugigi sampai kirimkan pesan kematian.

Ely-Sugigi-1.jpg

“Iya nggak tahu kenapa anak saya benci banget kayaknya sama saya. Saya ngomong 'Ulfi, sampai mama mati pun Ulfi jangan pernah nengok mama ya, sampai mama meninggal. Karena Ulfi sudah bikin malu mama'. Dia mungkin baca chat dari saya. Terus dia WA kru bilang mau syuting, terus dia bilang, 'bilangin mama jangan marahin aku ya'. Aku nggak mungkin dong marahin anakku sendiri di depan orang-orang,” ujar Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/10).

Terlibat keributan panas dengan sang ibu, Ulfi menolak syuting bareng Ely Sugigi. Melihat perilaku Ulfi yang keterlaluan sebagai anak, Ely tak mau melabrak anak ke kamar kostnya. Ely yang kini berhijab hanya bisa sampaikan kekesalan lewat layar kaca.

BACA JUGA, Tak Tahan Lihat Pemberitaan, Anak Blokir Nomor Handphone Ely Sugigi

Hubungan dengan anak-anaknya kerap naik turun, benarkah Ely Sugigi ngotot cari pendamping karena darah dagingnya tak ada yang perhatian?

Ely-Sugigi-2.jpg

“Mungkin dia malu karena saya nikah melulu, saya nikah melulu karena nggak jodoh jadi cerai. Saya cari pendamping hidup, saya karena anak nggak ada yang peduli dan perhatian sama saya. Masa saya sendirian mulu, saya juga butuh teman, butuh curhat, butuh kasih sayang, butuh di saat saya kecewa dan bahagia saya butuh cerita. Makanya saya buka kemarin akan cari pendamping hidup lagi jika Allah memberikan pendamping hidup saya,” pungkas Ely Sugigi. O gun/ana