Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arie Untung dan Dimas Seto Kenalkan Sosok Wanita, Ifan Seventeen Bilang Nanti Dulu

CUMI CELEBS
Arie Untung dan Dimas Seto Kenalkan Sosok Wanita, Ifan Seventeen Bilang Nanti Dulu

Setahu hidup sendiri pasca kepergian istri tercinta, Ifan Seventeen belum ada rencana menikah lagi. Jangankan menikah, berkenalan dengan lawan jenis saja Ifan bilang nanti dulu. Penolakan tersebut diucapkan ketika Arie Untung dan Dimas Seto memperkenalkan sosok wanita kepada Ifan.

ifan-seventeen10.jpg

“Kemarin teman di Musawarah maksudnya kayak Arie Untung, Dimas yang sangat baik sekali, mereka mencoba mengenalkan. Cuman aku yang kayak nanti dulu,” kata Ifan saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Belum ada niatan menjalin komitmen dengan lawan jenis, Ifan sangat percaya dengan takdir Tuhan. Menyerahkan semua kepada Yang Kuasa, Ifan memilih menjalani hidup seperti air yang mengalir.

BACA JUGA, Kepergok Jalan Bareng Citra Monica Lagi, Ifan Seventeen: Ujian Nggak Habis-habis

“Aku pernah berencana jangka panjang, aku nikah, akan hidup sampai mati sama dia, ngeband sampai tua sama Seventeen. Sampai saat ini aku nggak mau ngomong. Apapun yang Allah kasih yang terbaik buatku, aku ikhlas. Kalau pun nanti suatu saat (berharap menikah lagi), aku nggak berani. Aku sudah membuka hati atau menutup hati, perasaanku kayak terlalu rendah,” jelasnya.

ifan-seventeen6.jpg

Belum ada pikiran mencari pasangan baru, beruntung Ifan tak mendapat desakan untuk menikah lagi. Sejauh ini keluarga memberi kebebasan, pun begitu dengan orang tua mendiang Dylan Sahara.

“Papa, mama mertuaku sangat saling menghargai. Kalau pun memang Allah kasih (pasangan baru), pasti itu akan cerita hidup baru. Cuman nggak jadi nyuruh atau melarang, jadi nggak ada pembicaraan itu,” tandasnya. O vin