Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ifan Seventeen Keloni Baju Dylan Sahara, Begini Reaksi Mengejutkan Ibunda

CUMI CELEBS
Ifan Seventeen Keloni Baju Dylan Sahara, Begini Reaksi Mengejutkan Ibunda

Hampir setahun tsunami Anyer berlalu, Ifan Seventeen masih sulit hilangkan kesedihan pasca kepergian istri tercinta, Dylan Sahara. Duka masih terasa, Ifan bahkan tidur sambil memeluk baju mendiang istrinya untuk obati rasa rindu. Sikap Ifan yang dianggap tak wajar itu lantas diketahui sang ibunda.

ifan-seventeen4.jpg

“Aku pernah kegep sih, maksudnya begini during the process memang ibu aku tahu bahwa aku masih membutuhkan ibuku. Somehow kayak anak kecil banget sih, walaupun sudah tua, masih dengarin ibu. Ngokap pernah kecolongan naik ke kamar, terus lihat aku tidur sama bajunya Dylan. Tapi aku buktikan Ifan sehat, ini cuman salah satu cara untuk menghilangkan trauma, ikhlas Insya Allah,” ungkap Ifan saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Masih berusaha ikhlas melepas kepergian Dylan, namun Ifan tak mau lupakan sosok istri yang kini ada di dunia berbeda. Maka lewat baju yang ia simpan, itulah benda satu-satunya peninggalan berharga Dylan yang dimikili Ifan.

BACA JUGA, Kepergok Jalan Bareng Citra Monica Lagi, Ifan Seventeen: Ujian Nggak Habis-habis

“Dylan di Tanjung Lesung ada baju siang dan baju malam. Baju malam kan sudahlah ya, lekat di badan. Dan waktu itu aku dan dokter yang motong baju itu. Baju itu kenapa nggak dilepas dari jenazah karena sebagai penanda. Sedikit banyak kondisinya mungkin karena tenggelam mungkin nggak bisa dikenali walau aku masih sangat kenal. Baju siang aku bawa pulang, Alhamdulillah baunya masih ada,” cerita Ifan.

ifan-seventeen5.jpg

Aroma tubuh Dylan yang belum hilang rupanya bisa mengobati trauma mendalam yang dirasakan Ifan pasca tragedi tsunami di Tanjung Lesung. Kini kondisi mental Ifan berangsur membaik, ia pun bisa tenang menjalani hidup.

“Kalau tidur masih suka aku cium. Gimana ya bukan bermaksud buat ikhlas. Maksudnya begini, trauma ku itu aku merasa buat aku healing, teman-teman psikiater juga ngomong, jangan langsung dihilangkan gitu. Pelan2, jangan tiba-tiba gue move on, itu yang bikin hancur sebenarnya. Ya Alhamdulillah jauh lebih baik, mental juga lebih baik,” tandasnya. O vin