Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

40 Minggu Mengandung, Akhirnya Kartika Putri Melahirkan Anak Pertama di Rumah

CUMI CELEBS
40 Minggu Mengandung, Akhirnya Kartika Putri Melahirkan Anak Pertama di Rumah

Setelah mengandung selama 40 minggu, akhirnya Kartika Putri melahirkan anak pertama. Tak melahirkan di rumah sakit, istri Habib Usman itu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di rumah dengan metode home birth.

Mengucapkan kalimat syukur, Kartika melahirkan anak pertamanya pada Jumat (18/10) Subuh pukul 04.39 WIB. Melahirkan secara normal, bayi yang lahir dengan berat 3,25 kilogram dan tinggi 51 cm diberi nama Khalisa Aghnia Bahira.

Karput 1.jpg

Walau sudah melahirkan buah hati, namun Kartika masih merahasiakan wajah anaknya. Tak unggah foto wajah anaknya yang baru lahir, Kartika hanya unggah pengumuman kelahiran saja di Instagram.

BACA JUGA, Jelang Melahirkan Anak Pertama, 5 Hal Ini Dirasakan Kartika Putri

Sosok anak masih dirahsiakan, Habib Usman hanya menuliskan seuntai doa untuk putri kecilnya yang baru saja lahir ke dunia.

Karput 2.jpg

“Alhamdulillah telah lahir putri kami Khalis Aghniya Bahira. Doain yah biar jadi anak yang sholehah, anak yang selalu taa’at kepada Allah dan Rasulnya, serta menjadi kebangaannya Rosulallah Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamin,” tulis Habib Usman. O ana/berbagai sumber