Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kepergok Jalan Bareng Citra Monica Lagi, Ifan Seventeen: Ujian Nggak Habis-habis

CUMI CELEBS
Kepergok Jalan Bareng Citra Monica Lagi, Ifan Seventeen: Ujian Nggak Habis-habis

Setelah ketahuan bersama di apartemen, kini Ifan Seventeen kepergok jalan dengan Citra Monica di Lampung. Berbagai dugaan mencuat, Ifan memberikan tanggapan santai. Meski banyak yang berkomentar buruk, Ifan anggap sebagai ujian hidup.

ifan-seventeen1.jpg

“Aku pengen hidup adem saja, cuman ya nggak tahu dikasih cobaannya kayak nggak habis-habis. Apalagi ini, apalagi ini,” katanya saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Citra memang bukan orang baru bagi Ifan. Mereka sudah mengenal sejak lama, bahkan Citra adalah teman berbagi cerita untuk Ifan.

BACA JUGA, Dylan Sahara Meninggal Dunia, Wanita Ini Berhasil Menghibur Hati Ifan Seventeen

“Masih. Teman. Itu temanku dari SMA. Sebelum kejadian itu (tsunami Anyer) ya aku masih kontek-kontekan. Kan masih ada kayak grup whatsapp reunian. Anak-anak yang masih ada di Jakarta. Jadi masih, ya sekali lagi saya berada di waktu dan tempat yang salah,” jelasnya.

Akui salah masuk ke apartemen pribadi Citra, namun ifan mengaku tak sengaja bertemu dengan wanita itu lagi saat berada di Lampung. Bukan janjian, pertemuan kala itu hanya kebetulan saja.

ifan-seventeen2.jpg

“Dia punya keluarga di Lampung. Kayak bapak dan ibu angkat. Aku sama Dylan pernah nonton bareng sama Citra, nonton Coldplay waktu itu di Bangkok. Maksudnya dia sahabatku, tempat aku cerita, curhat, kebetulan dia di Lampung, eh kebetulan main di Lampung oh ya sudah, jadi point of attention,” tandasnya. O vin