Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Billy Bertemu Sehari Sebelum Ditangkap, Vicky Nitinegoro Tak Tunjukkan Gelagat Aneh

CUMI CELEBS
Billy Bertemu Sehari Sebelum Ditangkap, Vicky Nitinegoro Tak Tunjukkan Gelagat Aneh

Berteman dekat dengan Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra mengaku kaget mengetahui rekan main bolanya itu diamankan pihak kepolisian. Cukup sering habiskan waktu bersama, Billy mengaku tak melihat gelagat aneh Vicky sehari sebelum tertangkap.

Vicky Billy 1.jpg

“Baru kemarin (bertemu Vicky) tiba-tiba besoknya seperti itu (diamankan Polisi). Sama sekali gue nggak tahu (Vicky Pemakai). Gue memilih teman yang sekiranya kalau pemakai pasti gue hindari. Gue tuh dekat (sama Vicky) dan gue yakin dia tidak gunakan hal tersebut. Kita biasa jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macem bareng,” ucap Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean Jaksel, Kamis (17/10).

BACA JUGA, Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Vicky Nitinegoro sangat gemar olahraga bahkan dia tergabung dalam beberapa klub bola. Billy menduga ada kesalahpahaman yang terjadi dalam masalah yang menimpa Vicky.

Vicky 2.jpg

Masih dalam proses penyidikan, Billy mengaku prihatin namun ia berharap semoga Vicky bisa mendapatkan penyelesaian yang terbaik.

“Sangat prihatin cuma bisa berdoa sebagai sahabat semoga masalahnya cepat selesai. Ini masih proses penyidikan atau pemeriksaan belom terbukti. Gue percaya kok teman gue tidak menggunakan hal tersebut (narkoba) dan mudah-mudahan semua masalah diselesaikan dengan baik,” pungkas Billy Syahputra. O ana