Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tengah Malam Tangis Shakira Pecah Karena Rindu Ayah di Penjara

CUMI CELEBS
Tengah Malam Tangis Shakira Pecah Karena Rindu Ayah di Penjara

Biasanya dijenguk sebulan sekali atau dua kali di Singapura, kini setelah tersandung kasus narkoba, Jerry Aurum tak bisa temui Shakira lagi. Curhat pada Denada soal rindu ayah, tangis Shakira pecah.

Denada-1.jpg

“Biasanya dulu bapaknya bisa sebulan sekali atau sebulan dua kali sekarang nggak bisa. Wajar kerinduan pengen ketemu bapaknya. Malam-malam mau tidur dia bilang, 'ibu doain papa', terus dia bilang, 'aku lagi kangen seseorang'. Aku bilang, 'nggak apa-apa kalau kangen seseorang kita menangis, kalau Shakira mau nangis nggak apa-apa nangis saja'. Dan setelah itu baru pecah nangisnya,” ungkap Denada ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Demi Kebaikan Shakira Aurum, Denada Banyak Lakukan Kebohongan

Shakira kerap menahan tangis di depan sang bunda untuk tunjukkan dirinya kuat. Shakira rindu berat Jerry Aurum, benarkah Denada justru belum sempat menjenguk mantan suaminya di penjara?

jerry aurum 2.jpg

“Belum jenguk, karena setiap aku pulang ke Indonesia selalu kejar setoran. Benar-benar start kerja dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam. Shakira selalu komplain kalau aku sudah lama di sini (Indonesia), jadi aku memang belum bisa punya kesempatan untuk menjenguk (Jerry Aurum) ke sana (penjara), karena kalau sudah selasai kerja besok sudah balik lagi ke Singapura,” tutup Denada. O ana