Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setahun Kemo Merasa Tak Cantik Lagi, Begini Penjelasan Denada Ademkan Hati Shakira

CUMI CELEBS
Setahun Kemo Merasa Tak Cantik Lagi, Begini Penjelasan Denada Ademkan Hati Shakira

Diserang kanker leukumia sejak usia lima tahun, putri Denada, Shakira yang sudah jalani pengobatan di Singapura merasa dirinya tak cantik lagi. Bila Shakira protes atas perubahan pada wajah dan tubuhnya, maka Denada berikan penjelasan yang ademkan hati.

Denada 1.jpg

“Dia merasa tidak nyaman dengan badannya, dia merasa dia tidak cantik, dia merasa protes kenapa kok dia merasa badannya tidak seperti dulu lagi. Aku biarin dia ekspresikan itu karena sudah cukup berat untuk dia melalui semua sebagai seorang anak di usia tujuh tahun akan lebih berat lagi kalau seandainya dia tidak bisa men-share itu dengan orang lain. Aku kepengin mengangkat sedikit dari kesusahan hatinya. Paling tidak dia punya aku yang bisa berbicara apapun itu,” ungkap Denada ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Demi Kebaikan Shakira Aurum, Denada Banyak Lakukan Kebohongan

Tak hanya protes soal tubuh dan wajahnya yang berubah drastis, Shakira juga kerap mengaku rindu sekolah dan teman-temannya di Indonesia. Bocah kecil itu juga rindu bisa makan makanan cepat saji. Namun sayangnya, Denada menjelaskan bahwa semua hal itu tak bisa dilakukan sementara.

Denada-2.jpg

Jalani kehidupan yang berat sebagai pejuang kanker di usianya yang masih belia, Shakira menjadi lebih dewasa dari umurnya. Kerap sedih ditinggal Denada bekerja mencari uang, Shakira mencoba kuatkan hatinya meskipun berat.

“Aku melihat dia jadi anak yang lebih dewasa dari usianya. Aku lihat itu dari satu hal kenapa aku sebenarnya kaget pada saat itu karena aku melihat dia seringkali berusaha menutupi perasaannya kepadaku. Aku kepengen dia bisa jadi seseorang yang dia percaya untuk ungkapkan apapun perasaan hatinya tanpa harus hakimi dia. Aku cuma mau nunjukin sama dia bahwa it's okay dia cuma membagi apapun dengan aku,” pungkas Denada. O ian/ana