Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Irfan Hakim Ingatkan Raffi Ahmad Supaya Tak Menegur Istri di Depan Umum

CUMI CELEBS
Irfan Hakim Ingatkan Raffi Ahmad Supaya Tak Menegur Istri di Depan Umum

Irfan Hakim mempertemukan Raffi Ahmad dengan Ustaz Danu. Berdiskusi soal penyakit yang diderita Raffi, Ustaz Danu memberikan nasihat agar presenter asal Bandung itu tak lagi bicara kasar kepada orang lain.

irfan-hakim3.jpg

“Iya jadi dari dulu Raffi sebelumnya Raffi pengen ketemu sama Ustaz Danu tapi waktunya tidak bisa. Nah, kemarin satu acara kebetulan Ustaz Danu dan kebetulan curhat ya karena kita temanan sama Raffi, gue temanan sama Gigi. Ketika dia dinasihati Ustaz Danu mengenai suara Raffi yang sering hilang, kan Ustaz Danu itu melihat dari sisi kenapa bisa seperti ini, mungkin karena sebab akibatnya kata Ustaz Danu salah satunya suka berkata kasar, berkata keras walaupun itu mau bercanda atau apapun pada orang tua pada istri pada anak atau pada lingkungan,” jelas Irfan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

BACA JUGA, Insiden Memalukan Tapi Bikin Ketawa, Putra Irfan Hakim Jatuh di Tempat Kondangan

Bukan hanya orang lain, Irfan juga berharap Raffi bisa menempatkan diri ketika berada di tempat umum, dengan tak menegus sang istri, Nagita Slavina di hadapan banyak orang.

irfan-hakim2.jpg

“Kebetulan ada Gigi di situ akhirnya jadi gue ikutan nangis karena ya beberapa kali gue lihat Raffi menegur istrinya dan itu wajar, sebetulnya itu wajar tapi gue nasihatin, Fi jangan depan orang dong, kasihan istrinya. Walau istrinya nggak apa-apa tapi ya sudah nggak apa-apa. Alhamdulillah kemarin dinasihati sama Ustaz Dani kemudian didoakan senang, itulah fungsinya teman saling mengingatkan satu sama lain,” tandasnya. O ian/vin