Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Kali Gagal Bayi Tabung, Istri Denny Cagur Trauma dan Tak Berhenti Nangis

CUMI CELEBS
Dua Kali Gagal Bayi Tabung, Istri Denny Cagur Trauma dan Tak Berhenti Nangis

Istri Denny Cagur, Shanty sudah dua kali gagal jalani program bayi tabung. Benarkah Shanty menjadi trauma berat karena kedua program momongannya tak sukses?

“Ini program bayi tabung yang kedua, yang pertama gagal total, kalau yang kedua bisa berhasil tapi kan memang belum jadi harus dikuret nggak jadi. Nggak ada rasa trauma, karena kita sebagai manusia kan cuman bisa berikhtiar,” ujar Shanty ditemui di Jakarta, Rabu (16/10).

Shanty-1.jpg

Shanty mengaku kandungannya baik-baik saja di minggu awal kehamilan. Namun siapa sangka memasuki usia kandungan 1,5 bulan baru diketahui janin yang dikandungnya tak berkembang.

BACA JUGA, Berhasil Jalani Bayi Tabung, Istri Denny Cagur Keguguran Lagi

Mengetahui gagal mendapatkan anak bahkan berakhir operasi kuret, Shanty mengaku tak berhenti menangis selama dua minggu sejak alami keguguran.

Shanty-Denny-2.jpg

“Dua hari sih ya nangis nggak berhenti-henti, pokoknya tiap ingat (keguguran) nangis selama sampai 2 minggu masih begitu, kalau ingat nangis, aku sih coba nguatin. Yang benar-benar kaget dan syok itu aku. Kalau suami alami hal yang sama tapi dia laki-laki jadi bisa menahan, dia nguatin aku,” pungkas Shanty. O ana