Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecewa Eksepsi Ditolak, Kriss Hatta: Saya Lagi Nggak Mood Ngomong!

CUMI CELEBS
Kecewa Eksepsi Ditolak, Kriss Hatta: Saya Lagi Nggak Mood Ngomong!

Permohonan eksepsi atau nota keberatan Kriss Hatta atas kasus penganiayaan berat terhadap Antony Hillenaar ditolak Majelis Hakim. Seakan sudah kebal, Kriss sebut penolakan Hakim merupakan hal biasa. Meskipun berusaha menerima penolakan dari Hakim, nyatanya Kriss kecewa hingga malas bicara.

Kriss Hatta 1.jpg

“Sudah biasa kalau misalnya penangguhan tidak dikabulkan, hal biasa kok itu. Yang penting kan hasil akhirnya sesudah itu masuk tahap saksi. Di situ lah mulai terbukti, fakta di balik kasus ini bagaimana. Saya juga lagi nggak mood ngomong, lagi lemas. Eksepsi ditolak juga sudah biasa,” ungkap Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

BACA JUGA, Kecewa Penangguhan Penahanan Ditolak, Kriss Hatta Kepikiran Nasib Keluarga Karena 6 Bulan Tak Kerja

Kriss mengajukan eksepsi karena banyak ditemukan kejanggalan dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Mulai dari waktu kejadian dan penyidikan, serta tidak disebutkannya nama Antony Hillenaar sebagai orang yang menggoda teman wanita Kriss Hatta hingga kejadian pemukulan terjadi.

Kriss-Hatta-2.jpg

Merasa JPU hanya berfokus pada pokok perkara dan tidak menjawab sejumlah poin yang dihilangkan, maka Kriss merasa ada keanehan dalam jawaban eksepsi dari JPU.

“Nanti akan kelihatan kalau masuk tahan pemeriksaan saksi. Tadi pas JPU membacakan jawaban dari eksepsi, saya langsung mudeng, saya kode ke lawyer. Ini nih (beberapa poin keberatan) nggak dijawab,” pungkas Kriss Hatta. O ana