Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hong Kong Rusuh, Delon dan Aida Pindah Lokasi Bulan Madu ke Bali

CUMI CELEBS
Hong Kong Rusuh, Delon dan Aida Pindah Lokasi Bulan Madu ke Bali

Pasca menikah pada 10 November mendatang, Delon Thamrin mengaku ingin mengajak Aida bulan madu ke Hong Kong. Tapi tiga minggu jelang pernikahan, Delon mengganti tempat bulan madu ke Bali, lantaran Hong Kong tengah alami kerusuhan.

delon-thamrin-3.jpg

“Pertanyaan bagus nih, gue mengharapkan pertanyaan ini ternyata keluar juga. Bulan madu kita habis selesai resepsi besoknya, kita mau kita sudah booking tiket ke luar negeri, jadi kotanya kita lupa mungkin kita rencana mau ke Hong Kong. Tapi kan lagi rusuh ya kan jadi bingung. Karena sudah booking tiket ke Hong Kong dari jauh-jauh hari, eh kerusuhan. Jadi ya sudah Bali saja deh ternyata,” kata Delon saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Menikahi Janda Kaya, Delon Undang Mantan Istri?

Delon pilih Bali sebagai lokasi bulan madu, tetapi Aida masih berharap bisa pergi ke Hong Kong pada 11 November mendatang. Ia berharap kerusuhan sudah berakhir, hingga mereka bisa tetap melanjutkan bulan madu di sana.

delon-thamrin-5.jpg

“Ada lah, jadi ada beberapa yang sudah kita beli tiket berdua, sudah hotel juga tapi ya nggak tahu hangus atau enggak, mungkin entar tanggal 10 semua sudah reda gitu, baru kita berangkat. Kalau masih kerusuhan nggak mungkin kita nyodorin diri ke sana dengan hal-hal yang bahaya di sana gitu kan,” tandas Aida. O gun/nov