Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Korban Pengeroyokan, Putra Venna Melinda Berhasil Temukan Salah Satu Pelaku

CUMI CELEBS
Jadi Korban Pengeroyokan, Putra Venna Melinda Berhasil Temukan Salah Satu Pelaku

Hampir sepekan kasus pengeroyokan yang dialami Athalla Naufal berjalan di ranah hukum. Putra Venna Melinda itu akhirnya berhasil temukan salah satu pelaku. Padahal ia dikeroyok beberapa anak muda di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (9/10) lalu.

“Jadi kata pihak kepolisian mereka menemukan salah satu nama pelaku, tapi kalau keberadaannya belum ditemuin,” kata Athalla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

athalla-naufal-2.jpg

Sebagi ibu, Venna Melinda mengaku akan terus menantau perkembangan kasus. Pasalnya, pelaku pengeroyokan Athalla tidak hanya satu orang saja.

BACA JUGA, Pelaku Pengeroyokan Diduga Mabuk, Athalla Naufal Tetap Nekat Menghadapi

“Hari ini saya akan tanya lagi sampai di mana, karena katanya pelakunya nggak cuma satu. Cuma memang kita harus sabar ya untuk bisa menangkap semua,” sambung Venna.

athalla-naufal-4.jpg

“Tadi saya menghubungi juga dari Polda sampai di mana kemarin itu. Kalau sudah sampai tahu namanya, sebelumnya nomor platnya juga sudah tahu, cuma tinggal ujungnya platnya. Tapi memang kemarin itu Athalla diajak ke tempat markasnya, takutnya malah mencolok. Makanya dia nunggu di mobil. Iya sudah, pokoknya kita tunggu. Mudah-mudahan Athalla kembali ke Kapolsek ada berita yang lebih baik daripada sebelumnya untuk pelakunya sendiri,” tutup ibu tiga anak itu. O nov