Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berhasil Jalani Bayi Tabung, Istri Denny Cagur Keguguran Lagi

CUMI CELEBS
Berhasil Jalani Bayi Tabung, Istri Denny Cagur Keguguran Lagi

Rasanya baru beberapa waktu lalu Denny Cagur dan istri, Shanty mengumumkan kabar bahagia tentang keberhasilan menjalani bayi tabung. Namun baru berjalan 2 bulan, Shanty kembali mengumumkan bahwa dirinya alami keguguran untuk kedua kalinya.

Lewat akun YouTube, istri Denny Cagur menjelaskan bahwa embiro di kandungannya tidak berkembang di usia 7 minggu, hingga ia harus menjalani kuret.

denny cagur 1.jpg

“Di video ini aku mau kasih kabar yang kurang baik. Jadi di tanggal 4 terakhir aku kontrol, dokter bilang kalau ini embrionya tidak berkembang, itu berarti di usia kehamilan aku 7 minggu. Dan dokter menyatakan untuk kuret. Tapi dokter memberikan kesempatan, 'ditunggu saja dulu, Shan', tapi memang embrionya tidak berkembang. Akhirnya tunggu seminggu, tanggal 11 tepatnya kontrol lagi,” katanya dalam video.

BACA JUGA, Komedian Kaya Raya, Denny Cagur Dapat Kado Ultah Kambing dan Kucing

Sebelum dikuret, Shanty menceritakan bahwa hatinya patah mendengar sang janin tidak berkembang. Apalagi ia sangat mengharapkan hamil lagi, hingga akhirnya Shanty hanya bisa menangis selama 2 hari.

denny-cagu-2.jpg

“Sebelum tanggal 11, pas sudah dengar hal itu tuh aku sudah down banget. Sebagai manusia biasa aku merasakan kecewa sudah pasti, sedih sangat, dan nggak tahu mesti ngapain gitu. Amku cuma bisa nangis 2 hari aku nangis. Sampai akhirnya Alhamdulillah aku punya keluarga, suami, anak-anak semuanya menguatkan aku. Dan dukungan ke aku, hingga akhirnya aku ikhlas. Dan akhirnya tanggal 11 kontrol lagi dan memang janinnya tidak berkembang, hari itu juga malam aku kuret,” tandasnya. O nov/berbagai sumber