Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di-unfollow Gara-gara Nge-vlog Bareng Kumalasari, Uya Kuya Tetap Sayang Nikita Mirzani

CUMI CELEBS
Di-unfollow Gara-gara Nge-vlog Bareng Kumalasari, Uya Kuya Tetap Sayang Nikita Mirzani

Nikita Mirzani unfollow akun Instagram Uya Kuya. Nikita diduga geram karena Uya nge-vlog bareng Kumalasari. Entah benar atau tidak, Uya tak masalah jika seandainya betulan Niki putuskan pertemanan di media sosial gara-gara Kumala.

uya kuya 1.jpg

“Nggak apa-apa hak orang me-unfollow atau memblok itu hak orang. Gue nggak masalah karena gue juga nggak merasa punya masalah dengan Nikita. Nikita baik, gue juga baik sama Nikita. Gue juga sayang sama Nikita. Dan gue nggak ngerti jadi gue. Karena gue nggak ngerasa punya permasalahan. Nggak, karena gue sama kita biasa-biasa saja. Karena kita jarang hangout bareng, kita ngobrol biasa saja di telepon. Sudah lama tidak telepon-teleponan jadi biasa saja gitu lho,” kata Uya saat ditemui di Jakarta, Selasa (15/10).

“Pokoknya kita sih nggak pernah mau berantem sama semua orang. Kita mau berteman sama semua orang. Barbie juga nggak ngeributin kita atau bagaimana,” sambung Astrid, istri Uya.

BACA JUGA, Buktikan Punya Tabungan Miliaran Rupiah, Uya Kuya Pertanyakan Asal Uang Kumalasari

Tak hanya me-unfollow, Nikita juga sempat menyindir Uya yang mencari subscriber dan follower lewat Kumalasari. Untungnya, Uya tidak merasa tersindir dengan ucapan Nikita.

uya kuya 2.jpg

“Nggak. Gue nggak merasa tersindir. Gue orangnya apa adanya gitu dan gue nggak mau menanggapi orang marah atau apa. Karena gue orangnya lurus-lurus saja, positive thinking. Nggak ada yang perlu dibahas karena kita memang baik-baik saja gitu lho. Kasihan sama artis yang gini kita mengotak-kotakan supaya tidak berteman dengan dia. Kalau gue sih dari dulu orangnya welcome. Gue nggak pernah musuhin orang karena gue nggak pernah cari musuh. Walaupun gue nge-vlog bareng Kumalasari juga, gue nggak muji-muji dia. Malah gue tes, gue curiga isi ATM ternyata dia bisa membuktikan,” tandasnya. O nov