Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Takut Mati Gara-gara Penyakit Autoimun, Ashanty Menangis Ingat Anak-anak

CUMI CELEBS
Tak Takut Mati Gara-gara Penyakit Autoimun, Ashanty Menangis Ingat Anak-anak

Penyakit autoinum yang diderita Ashanty bisa berakibat fatal jika tak segera disembuhkan. Sadar kemungkinan terburuk bisa terjadi, namun Ashanty tak takut mati. Ashanty hanya tak bisa menahan tangis lantaran mengingat anak-anaknya yang masih sangat membutuhkan perhatian.

ashanty 2.jpg

“Takutnya mungkin bukan lebih apa ya. Aku takutnya nggak yang kayak gitu. Aku takut lebih kayak kalau tiba-tiba aku nggak ada lagi. Aku pribadi nggak takut mati. Benaran, sumpah nggak. Aku hidup buat mati kok, ini kan cuma sementara. Tapi takut kalau apa ya? Anak-anak masih kecil kan itu saja,” ujar Ashanty seraya menangis saat ditemui di Jakarta, Selasa (15/10).

“Jadi aku nggak takut mati. Yang aku takut ya anak-anak..., nggak lah masih jauh lah. Mudah-mudahan umurnya panjang,” lanjutnya.

BACA JUGA, Suka Cemas Hingga Susah Tidur, Ashanty Ternyata Mengidap Autoimmune

Ternyata Arsy sempat melihat Ashanty menangis pasca pulang berobat. Ashanty tentu saja tidak menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya, hanya meminta agar Arsy selalu mendoakan dirinya. Tak hanya Arsy, Aurel dan Azriel juga tidak putus mendoakan kesembuhan Ashanty.

ashanty 3.jpg

“Aku setiap ada kayak gitu aku nggak mau mikir kalau misalnya amit-amit ya Allah tiba-tiba bunda nggak ada. Aku nggak pernah mau mikirin itu dan aku nggak mau merencanakan aku harus gimana, nggak. Jadi aku selalu berpikir bunda bisa sembuh bunda bisa sembuh sudha gitu saja,” tandas Aurel. O nov