Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

SM Entertainment Persilakan Fans Melayat Sulli di Tempat Khusus Ini

CUMI CELEBS
SM Entertainment Persilakan Fans Melayat Sulli di Tempat Khusus Ini

Ditemukan tewas diduga karena bunuh diri dengan cara gantung diri, jenazah Sulli belum dimakamkan. Sebagai penghormatan terakhir, SM Entertainment mempersilakan penggemar Sulli datang melayat di tempat khusus yang telah disediakan.

sulli2.jpg

“Rumah Sakit Severance Shinchon, Hall Pemakaman # 7 (lantai dasar 1), dari 15 Oktober (16:00 - 21:00) dan 16 Oktober (12:00 - 21:00),” lokasi jenazah Sulli dimakamkan.

SM Entertainment juga menghimbau kepada seluruh media untuk tidak menyebarkan berita yang belum dikonfirmasi, demi menghormati keluarga Sulli yang sedang berduka.

BACA JUGA, 5 Fakta Soal Kematian Sulli Ex Grup f(x), Bunuh Diri Hingga Postingan Terakhir di Media Sosial

“Kami dengan menyesal memberi tahu semunya tentang berita menyedihkan ini. Sulli sudah meninggalkan kita semua, kami tdk bisa percaya situasi ini. Kami masih berduka, tolong jangan menyebarkabn artikel spekulatif atau rumor untuk menghormati keluarga yang sedang sedih atas tragedi yang tiba-tiba. Kami menyampaikan bela sungkawa kami kepada mendiang yang telah menempuh jalan terakhirnya,” pesan dari SM Entertainment melalui media sosial.

sulli3.jpg

Sulli ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul selatan, Senin (14/10). Menurut Kepolisian, perempuan berusia 25 tahun itu pertama kali ditemukan tewas oleh manajernya sekitar pukul 15:21 waktu setempat. O vin/berbagai sumber