Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dinikahi Pacar Bule Minggu Depan, Rina Nose Pilih Akad atau Pemberkatan?

CUMI CELEBS
Dinikahi Pacar Bule Minggu Depan, Rina Nose Pilih Akad atau Pemberkatan?

Menikah minggu depan, Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen dihujani pertanyaan akan lakukan pemberkatan atau akad. Disebut-sebut pasangan beda negara sekaligus berbeda keyakinan, begini jawaban Rina Nose dan calon suaminya.

“Karena kita nikahnya di sini (Belanda), kita coba pakai adat yang ada di sini, gitu. Tapi misalnya mereka sudah mulai tanya, 'Apakah prosesinya pakai pemberkatan atau pakai akad atau ijab kabul atau apa?' Itu sudah urusan kami saja. Kalian tinggal menikmati saja. Kalau memang ikut senang, ya terima kasih ikut senang. Kalau tidak senang, jangan diikuti,” ujar Rina Nose di channel YouTube miliknya pada Selasa (15/10).

Rina-Nose-1.jpg

Tak mau buka-bukaan tentang prosesi pernikahan yang akan dilakukan, Rina hanya berujar bahwa konsep pestanya di Belanda sangat intimate dan hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

BACA JUGA, Jalani Kisah Cinta Beda Benua, Rina Nose Rindukan Sentuhan dan Terkendala Jaringan

"Kita ini konsepnya adalah family, intimate. Jadi pesta itu akan hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dari kita dan di tempat kecil,” lanjut Rina dan calon suami bulenya.

Rina-Nose-2.jpg

Menggelar pernikahan di Belanda bulan ini, Rina dan Josscy ungkap alasan memilih tanggal 22 Oktober sebagai hari bahagia keduanya.

"Sebelumnya, seharusnya tanggal 19 September 2019 tapi karena enggak keburu akhirnya jadi kita mundur saja. Tapi gimana caranya biar belum musim dingin ya. Terus akhirnya kita pikir, kita ketemu dan mulai ada perasaan itu kan di tanggal 22 Oktober jadi ya sudah kita bikin (pernikahan) di tanggal itu saja. Lucu juga, cause special meaning juga,” pungkas Rina dan cowok bulenya. O ana/berbagai sumber