Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Brondong Biasa, Suami Muzdalifah Rupanya Papa Muda Sayang Anak

CUMI CELEBS
Bukan Brondong Biasa, Suami Muzdalifah Rupanya Papa Muda Sayang Anak

Terpaut usia 15 tahun dengan Muzdalifah, Fadel Islami buktikkan bisa menjadi papa brondong yang sayang anak. Setengah tahun nikahi Muzdalifah, Fadel nyatanya jadi rebutan lima anak pengusaha wanita itu.

Muzda-Fadel-2.jpg

“Anak-anak manja semua, kalau papanya sama anak satunya yang anak satunya cemberut karena semuanya manja. Ada kakaknya paling yang ngurus adiknya kalau lagi pada manja. Menyatukan kemauan itu susah, satu maunya begini satu maunya begitu, meyatukan kemaunnnya yang sulit tapi bukan berarti nggak mau mengurus mereka,” ujar Muzdalifah dan suami brondong ditemui di Jakarta, Senin (14/10).

BACA JUGA, Dianggap Pengangguran, Terbongkar Pekerjaan Suami Brondong Muzdalifah

Tak hanya dijuluki papa brondong sayang anak, Fadel juga memiliki hobi kekinian yang nyambung dengan kelima anaknya. Meski tetap manjakan anak-anak dengan permainan masa kini, namun nyatanya urusan agama juga tak boleh ditinggalkan.

Muzda-Fadel-1.jpg

Terbukti, di tengah usaha jual rumah, nyatanya Fadel dan Muzdalifah tetap wajibkan puasa senin kamis dan salat jamaah dengan seluruh penghuni rumah.

Alhamdulillah kita masih puasa, puasa nggak boleh berhenti. Puasa Senin dan Kamis. Anak-anak yang sudah besar juga kami ajarkan puasa. Ini Anak-anak pulang sekolah sore semua, ketemuan di luar dari kantor, kita makan di restoran gak makan di rumah,” pungkas Muzdalifah. O ana