Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecewa Penangguhan Penahanan Ditolak, Kriss Hatta Kepikiran Nasib Keluarga Karena 6 Bulan Tak Kerja

CUMI CELEBS
Kecewa Penangguhan Penahanan Ditolak, Kriss Hatta Kepikiran Nasib Keluarga Karena 6 Bulan Tak Kerja

Kriss Hatta kecewa berat permohonan penangguhan penahanan atas kasus dugaan penganiayaan berat terhadap Antony Hillenaar ditolak Majelis Hakim. Sudah berikan uang damai Rp 150 juta dan merasa kedudukannya sama dengan pelapor, Kriss Hatta masih diseret paksa masuk penjara.

KH-1.jpg

“Negara menahan saya itu untungnya apa? Nggak ada. Nggak dapat devisa negara, nggak dapat suntikan APBN, jadi ditambah lagi perdamaian sudah berlangsung sebesar Rp 150 juta. Pergantian rugi sebesar Rp 150 jutanya sudah saya berikan kepada pelapor, jadi kedudukan saya dan pelapor sudah sama,” ungkap Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10).

BACA JUGA, Hidup di Penjara Badan Semakin Berisi, Penampilan Kriss Hatta Lebih Enak Dipandang Mata

Selain sudah gelontorkan uang perdamaian, Kriss Hatta juga menuntut penangguhan penahanan karena sudah tak bekerja selama enam bulan.

KH-2.jpg

Merupakan satu-satunya tulang punggung keluarga, Kriss Hatta pikirkan kebutuhan keluarga tanpa dirinya.

“Jadi saya mohon pada Majelis Hakim agar penangguhan penahanan saya mohon dikabulkan karena saya tulang punggung keluarga. Total saya enam bulan tidak bekerja gimanapun saya memikirkan nasib keluarga saya,” pungkas Kriss Hatta. O ana