Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tunjukkan Bukti Foto Pertemuan Antony dan Hilda, Kriss Hatta Curiga Status 'Jangan Kendor'

CUMI CELEBS
Tunjukkan Bukti Foto Pertemuan Antony dan Hilda, Kriss Hatta Curiga Status 'Jangan Kendor'

Usai menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan berat, Kriss Hatta yang kecewa tak dapat penangguhan penahanan langsung menenteng foto pertemuan Antony Hillenaar dan Hilda Vitria.

KH-1.jpg

Tunjukkan bukti foto pertemuan rahasia Hilda dan Antony di depan kamera media, Kriss Hatta menuding mantan pasangannya itu terlibat kasus hukum atas dirinya.

“Ya jelas terlibat (Hilda Vitria) kita punya buktinya benar, pak. Kalau saya bilang kasus ini ada keterlibatan istri saya karena kita ada buktinya. Ada foto pertemuan Hilda dan Hillenaar, ada pertemuan antara istri saya dengan pelapor. Ini foto diambil dari IG pelapor langsung, direpost sama seseorang nggak tahu siapa,” ungkap Kriss tunjukkan bukti foto ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Dalam rekaman gambar, Antony dan Hilda tampak bertemu di sebuah tempat. Keduanya seperti membicarakan sesuatu dan caption foto ojo kendor (jangan kendor) jadi pertanyaan.

BACA JUGA, Hidup di Penjara Badan Semakin Berisi, Penampilan Kriss Hatta Lebih Enak Dipandang Mata

Benarkah kalah dari kasus buku nikah palsu, Hilda manfaatkan Antony untuk seret Kriss Hatta ke penjara lagi?

KH-2.jpg

“Ini ada kaitannya, ini kasus setingan, ini nggak tahu foto kapan diambil, nanti kita akan buktikkan. Statusnya ojo kendor berarti dia (Antony) memang niat melaporkan saya, padahal saya nggak mau laporkan balik dia di kasus sebelumnya,” pungkas Kriss Hatta. O ana