Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Maia Estianty Tidak Menyanyi Lagi, Mey Chan: Dia Menuai Karma Baik

CUMI CELEBS
Maia Estianty Tidak Menyanyi Lagi, Mey Chan: Dia Menuai Karma Baik

Sejak menjadi istri Irwan Musry, Maia Estianty tidak lagi bernyanyi bersama rekan duetnya, Mey Chan. Mey mendukung keputusan Maia, bahkan ia menganggap Maia kini tengah menuai karma baik.

maia-estianty-1.jpg

"Aku sama bunda sahabatan baik, kita punya grup, kita tiap hari chatting, kadang aku main ke rumah dia. Tapi untuk Duo Maia sendiri masih ada, kadang kita nyanyi kalau ada teman yang minta. Cuma memang sudah tidak seaktif dulu, karena bunda sekarang juga sedang menuai karma baik, lagi happy. Aku sebagai sahabatnya lihat dia yang, 'wah enak banget', memang dia pantas mendapatkan itu,” kata Mey Chan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

BACA JUGA, Ketahuan Hapus Foto Suami Sejak 2018, Sekarang Mey Chan Mengaku Single

Mey Chan mengaku senang melihat kebahagiaan Maia saat ini. Apalagi ia juga sangat dekat dengan suami dari sahabatnya itu.

mey chan 2.jpg

“Aku kenal, pernah ngobrol, pernah liburan bareng juga. Orangnya asyik banget parah dan mami papinya bunda juga sayang banget sama dia. Karena orangnya open minded, orangnya pintar, orangnya kan juga orang Surabaya jadi Jawaan juga, pokoknya asyik banget. Waktu ketemu bunda sama Pak Irwan, waktu pertama kali lihat, 'kayaknya berdua ini cocok banget deh', ngobrolnya tek-tok-nya enak, memang jodohnya sih. Aku dari pertama kali kenal sudah feeling gitu karena mereka berdua cocok banget,” tutupnya. O gun/nov