Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketemu Lee Jeong Hoon, Wajah Angela Lee Langsung Pucat

CUMI CELEBS
Ketemu Lee Jeong Hoon, Wajah Angela Lee Langsung Pucat

Sudah lama tak saling sapa, Angela Lee tiba-tiba berjumpa dengan Lee Jeong Hoon. Melihat sahabat lamanya itu, wajah Angela langsung pucat. Pasalnya, kala itu adalah pertemuan Angela dan Lee setelah kasus penipuan yang terjadi.

lee jeong hoon 1.jpg

“Waduh, saya terima skripnya kan dua hari sebelumnya, sudah tahu bintang tamunya dia tapi kalau Angela nggak tahu saya hostnya. Di sana dia tahu subuh, dia langsung telepon Raffi, telepon media mungkin dia coba menggantikan tapi nggak bisa karena tiket sudah beli segala macam, jadi pas ketemu di airport mukanya langsung pucat. Telepon minta tolong ke roadman saya gimana ya biar hubungan dia dan saya bisa baik,” kata Lee saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

BACA JUGA, Lee Jeong Hoon Turuti Kemauan Anak-anak, Asal Mampu Memenuhi Persyaratan

Lee mencoba profesional dalam menjalani pekerjaannya bersama Angela Lee. Tetapi ia tetap tak terima Angela telah menipu istrinya, Moa Aiem, hingga alami kerugian Rp 200 jutaan.

lee-jeong-hoon-2.jpg

“Ya saya marahnya gini, bukan masalah kamu tidak kembalikan uang, bukan masalah kamu bohongin saya atau istri saya, tapi setelah keluar dari penjara kenapa tidak pernah tegur. Sekalipun, say sorry dan tidak pernah menyapa saya sekalipun, bahkan tidak ada niat baik untuk ajak ngobrol saya. Dia bilang sorry dia takut dan dia berusaha kemarin kembalikan uang lima juta karena dia janji setiap bulan nyicil Rp 5 juta. Raffi langsung bercandain, lo nyicil Rp 5 juta 20 bulan nggak lunas-lunas nih, dia bercanda. Dia bilang kalau ada rezeki dia akan kembalikan, yang penting saya lihat niat baik dia sekarang. Semoga ditepatin dan dia bisa bertanggung jawab ke orang lain juga,” tandasnya. O gun/nov