Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Ibunda Meninggal Dunia Berhenti Jadi Artis, Mey Chan Tak Naik Mobil Pribadi Lagi

CUMI CELEBS
Sejak Ibunda Meninggal Dunia Berhenti Jadi Artis, Mey Chan Tak Naik Mobil Pribadi Lagi

Banyak perubahan yang dialami Mey Chan sejak sang bunda meninggal dunia. Rasakan kehilangan mendalam, pemilik nama asli Dita Anggraeni itu sampai memutuskan berhenti jadi artis. Meninggalkan dunia hiburan, Mey Chan juga meninggalkan kebiasaan naik mobil pribadi.

mey-chan1.jpg

“Jadi ceritanya panjang, make it simple. Mama meninggal tahun lalu aku sedih banget of course kita sebagai anak kehilangan orang tua pasti masih sedih ya. Dan itu membuat aku sempat nggak mau kerja, sempat aku pernah berpikir, 'sudahlah nggak usah jadi artis lagi' dan ya jalan 8 bulan lah kira-kira aku nggak kerja lagi, ya aku benar-benar let go. Aku benar-benar dari dalam ini, 'im not artist', aku bukan artis lagi. Aku sudah sempat ngomong kayak gitu hidup aku sudah makin simple. Kalau bisa dilihat di media sosial aku banyak diving. Aku sudah kayak anak pantai lah istilahnya. Terus my life is so simple kayak aku ada mobil tapi aku naik ojek. Ke sini tadi naik taksi padahal ada mobil. Jadi hidup aku sudah nggak kayak dulu lagi lah,” ceritanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

BACA JUGA, Berdiri di Samping Peti Jenazah, Mey Chan Lepas Kepergian Ibunda

Di masa sulit pasca ditinggal sang ibunda, Mey Chan mengisi hari-harinya dengan melakukan banyak kegiatan. Seolah hilangkan kesedihan, biasanya wanita asal Malang, Jawa Timur itu memilih berlibur. Benarkah Mey Chan sempat depresi karena terlalu sedih kehilangan wanita yang sangat dicintai?

mey-chan2.jpg

“Bukan depresi ya. Lebih ke liburan malah. Jadi kayak maninvestasinya itu malah nggak mau kerja, maunya liburan. Aku mau diving di semua tempat di Indonesia yang nggak aku kunjungin. Aku tiba-tiba jadi lebih naturalis istilahnya ya. Tiba-tiba hidup yang dulunya suka beli-beli branded bag, barang-barang branded punya, sekarang sudah nggak pernah nambah. Datang ke tempat diving di Labuan Bajo lihat toko lokal yang jual tas tas etnik yang murah-murah malah seneng. Datang ke acara teman-teman yang pada Hermes-an, i’m proud with my bag, no brand. Jadi aku lagi di titik itu gitu loh. Kumpul kumpul sama teman aku naik ojek. I don’t care, nggak ada yang beda gitu. Jadi aku dan lingkungan aku tetap sama. Hanya aku merasa sekarang ada bahan yang lebih baik, yaitu hidup aku lebih simple hidup aku lebih naturalis. Apakah aku berubah banget enggak. Tetap aku, aku yang dulu. Cuka sekarang mulai ke arah yang lebih baik,” tandasnya. O gun/vin