Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketahuan Pakai Arloji KW, Kumalasari Mengaku Ditipu Teman

CUMI CELEBS
Ketahuan Pakai Arloji KW, Kumalasari Mengaku Ditipu Teman

Kumalasari ketahuan memakai arloji KW saat syuting vlog dengan Uya Kuya. Istri Galih Ginanjar itu menegaskan bahwa dirinya kena tipu oleh temannya yang membelikan jam tangan tersebut dari Eropa,seharga Rp 130 juta.

kumalasari-1.jpg

“Teman aku saja, ternyata aku nitip dibohongin dan itu baru tahu kejadian itu kemarin juga. Jadi ya iya sudah, akhirnya jamnya aku balikin sekalian. Duit aku juga, ya susah lah kalau orang bohong, makanya jamnya nggak aku pakai lagi,” kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (13/10).

BACA JUGA, Gara-gara Kasus Ikan Asin Jadi Semakin Tenar, Ini 5 Kekayaan Kumalasari

Padahal sebelumnya, Kumala sangat senang memakai arloji yang sama dengan Uya itu. Karena ketahuan palsu, Kumalasari tak mau memakainya lagi. Apa sebenarnya Kumala tidak bisa membedakan mana barang asli dan palsu?

kumalasari-2.jpg

“Aku tahu. Dan gue kalau tahu orang nggak pakai yang asli, aku nggak pusing juga. Karena kan itu diri dia. Kalau baju mah yang premium sudah banyak, ya tergantung yang pakai sih. Kalau gue bilang kalau dia nggak cakep pakai baju Rp 50 juta, juga tetap aja nggak bagus. Orang kan nggak lihat lo pakai baju mahal oramg jadi nunduk. Orang lihat bagaimana karakternya, humble, kita dihargai orang. Jadi kalau aku sih nggak pernah lihat dia pakai branded atau nggak,” tutupnya. O gun/nov