Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Ziarah Makam Aiora dan Aiona, Irish Bella Menangis Sedih Kirim Doa

CUMI CELEBS
Perdana Ziarah Makam Aiora dan Aiona, Irish Bella Menangis Sedih Kirim Doa

Sepekan kepergian Aiora dan Aiona, Irish Bella akhirnya kuatkan langkah sambangi makam bayi kembarnya. Ditemani Ammar Zoni dan keluarga lengkapnya, Irish Bella tak kuasa menahan air mata di depan pusara dua putrinya.

Ibel-Ammar-1.jpg

“Ya sedih pengennya kemarin itu (saat pemakaman) ikut juga. Tapi secara fisik kan gak bisa. tapi sedikit lebih lega sih bisa datang ke sini. Alhamdulillah kami baru ziarah, Ibel juga baru bisa beraktivitas lagi. Pertama kali datang ke sini, mama juga baru bisa datang melihat dan menyelawat kuburan Aiona dan Aiora,” ujar Ibel dan Ammar ditemui di TPU Kalimulya Depok, Jawa Barat pada Sabtu (12/10).

BACA JUGA, Kenang Kematian Tragis Aiora-Aiona, Ini 5 Bukti Cinta Terdalam dari Ammar dan Irish Bella

Aiora dan Aiona rupanya dimakamkan di TPU yang sama dengan almarhumah Ibunda Ammar juga saudara perempuan yang telah tiada. Sehingga kirim doa dan zikir bisa dilakukan secara bersamaan untuk keempat almarhumah.

Ibbel-Ammar-2.jpg

“Mereka 1 rumah rasanya bahagia ya, karena sudah ada 4 perempuan cantik yang nunggu di surga sana. Harus kami syukuri kesehatan Irish dapat kesempatan ziarah, ada waktu ngelihat dan ketemu sama anak-anak kembar. Irish dan mama mertua juga langsung bisa ziarah ke almarhumah mama saya sama Syifa adik saya mudah-mudahan jadi berkah buat kita semua,” pungkas Ammar Zoni. O ana