Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelaku Pengeroyokan Diduga Mabuk, Athalla Naufal Tetap Nekat Menghadapi

CUMI CELEBS
Pelaku Pengeroyokan Diduga Mabuk, Athalla Naufal Tetap Nekat Menghadapi

Athalla Naufal alami pengeroyokan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (9/10). Saat kejadian, Athalla mengaku tetap nekat menghadapi para pelaku, karena diduga pelaku dalam pengaruh alkohol alias mabuk.

athalla-naufal-2.jpg

“Iya. Mereka pas aku konfrontasi dua kabur ke angkot gitu terus pas aku minta KTP langsung kabur. Iya kayak yang di video kalau ada apa-apa obrolin saja nggak usah pakai kekerasan, kan kita bisa ngomong baik-baik. Tapi memang dia sudah nggak bisa diajak ngomong karena kepengaruh alkohol kayaknya,” kata Athalla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Putra kedua Venna Melinda itu mengaku tidak kapok walaupun sudah alami kejadian tidak mengenakan. Tapi ia akan lebih berhati-hati lagi setiap pulang malam.

BACA JUGA, Athalla Naufal Alami Pengeroyokan, Venna Melinda Mimpi Buruk

Athalla juga sudah melaporkan kejadian ke polisi. Apalagi ia memiliki saksi yang menolongnya juga sejumlah bukti.

athalla-naufal-6.jpg

“Aku bawa saksi-saksi yang ngebantu aku, jaket aku yang robek, video juga. Dan visum juga di rumah sakit dekat sana dan juga sudah dikasih ke polisi. Kenapa aku perpanjang ini, supaya tidak menimpa orang lain gitu. Kan ada perempuan yang pulang jam segitu, mungkin nasibnya akan beda sama aku. Supaya pelakunya juga jera,” tandasnya. O gun/nov