Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Puas di Sinetron, Miller Khan Ketagihan Main Film

CUMI CELEBS
Puas di Sinetron, Miller Khan Ketagihan Main Film

Miller Khan jarang terlihat di layar kaca. Rupanya Miller ketagihan berakting di layar lebar alias film. Menikmati akting film, benarkah Millen meninggalkan dunia sinetron yang membesarkan namanya?

“Sudah puas saya di sinetron. Sudah cukup lama juga saya di dunia sinetron. Sekarang lebih addict ke film. Tapi masih ada juga tawaran sinteron,” kata Miller saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

miller-khan-2.jpg

Tak hanya di Indonesia, Miller juga berakting di kampung halamannya, Malaysia. Namun ia mengaku peluang industri sinetron dan film lebih besar di Indonesia.

BACA JUGA, Evelyn Nada Anjani Pacaran dengan Adik Miller Khan, Aming: Bodo Amat!

miller-khan-1.jpg

“Di sini sih skalanya lebih besar ya, stasiun TV saja lebih banyak di sini. Terus secara populasinya saja jauh, lebih banyak di sini kan. Jadi ya memang sinetron-sinetron di Indonesia, sebelum aku ke sini pun aku sendiri sebagai orang Malaysia waktu itu saja aku sering nonton sinetron terus, sinetronnya Ari Wibowo yang dulu-dulu, Nabila Syakieb Cinta SMU atau apa. Gila sinetron saja aku. Kayak addict saja gitu, kayak ada spell-nya, kayak ada something about it,” tandasnya. O gun/nov