Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Athalla Naufal Alami Pengeroyokan, Venna Melinda Mimpi Buruk

CUMI CELEBS
Athalla Naufal Alami Pengeroyokan, Venna Melinda Mimpi Buruk

Venna Melinda mengaku merasakan feeling tidak enak sebelum mengetahui Athalla Naufal mengalami pengeroyokan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (9/10) pagi. Venna bermimpi buruk, sebelum tahu kalau sang buah hati dikeroyok beberapa anak muda.

athalla-naufal-6.jpg

“Sebagai ibu malam itu saya mimpi juga, mimpi nggak enak. Saya nggak nyangka kalau ada kejadian. Karena selama ini Athalla nggak pernah sendirian, selalu sama Ijal (sopir). Nah, ini nggak tahu kenapa,” ujar Venna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

“Kalau aku nggak pakai sopir itu kan karena pacar aku baru beli mobil. Dan dia nggak bisa nyetir sendiri, jadi aku pinjamin sopir aku,” jelas Athalla.

BACA JUGA, Nyaris Jadi Korban Begal, Athalla Naufal Malah Ceramahi Pelaku

Merasa tidak enak hati, Venna kemudian menghubungi Verrell Bramasta dan Athalla. Di situlah ia baru tahu anak keduanya mengalami kejadian pengeroyokan. Saat itu Athalla hendak ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian.

athalla-naufal-7.jpg

“Itu kan jam 4 ya dia datang ke rumah, lari-larian sama Vania. Tiba-tiba kaca apartemen ditabrak dan jatuh. Padahal itu tebal lho. Terus dia saya omelin, marah. Kan yang biasa jam 12 malam saya cek, eh nggak jadi ngecek karena kan lagi marah. Terus mimpi nggak enak itu,” ceritnya.

“Terus paginya, saya teleponan sama Verrel, tapi dia nggak cerita. Terus saya iseng tanya dia (Athalla), kamu ke mana hari ini, terus dia cerita. Baru saya omelin, yang semalam belum selesai saya omelin, ya sudah saya ungkapin deh semuanya. Ini nih kalau nggak dengar apa kata mama. Karena kan feeling ibu itu tajam, kalau dibilang jangan ini, jangan itu, jadi pertimbangan ya adik ya. Ya mungkin Tuhan juga mengingatkan,” tandas Venna. O gun/nov