Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Jadi Korban Pengeroyokan, Athalla Naufal Alami Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah

CUMI CELEBS
Sebelum Jadi Korban Pengeroyokan, Athalla Naufal Alami Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah

Venna Melinda mengaku syok mendengar putra keduanya, Athalla Naufal jadi korban pengeroyokan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Sebelumnya, ia juga dibuat terkejut atas kecelakaan yang dialami Athalla.

athalla-naufal-2.jpg

“(Semakin protektif) Iya. Makanya ini dia lagi saya suruh nginep di apartemen sambil saya dampingin. Intinya Athalla ini harus belajar karena ini sudah yang kedua kali ya. Pertama dua tahun lalu yang kecelakaan mobilnya hancur tapi dia selamat. Itu kan juga karena dia pagi-pagi gitu kan. Tapi waktu itu sama sopir. Nah, sekarang dia sendirian istilahnya dikeroyok lah. Ini kan modus baru ya. Karena kalau dia mau begal mobil harusnya pas Athalla turun kan bukan disamperin Athalla-nya tapi diambil mobilnya. Nah, ini kenapa dia ngerobek baju dan lebih pengin menganiaya, bukan ambil dompet atau apa,” cerita Venna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

BACA JUGA, Nyaris Jadi Korban Begal, Athalla Naufal Malah Ceramahi Pelaku

Sebagai ibu, Venna tentu sangat khawatir. Tetapi beruntung tidak terjadi apa-apa dengan Athalla, bahkan pria 20 tahun itu juga tidak mengalami trauma mendalam. Dari video yang beredar, Athalla justru memberikan nasihat pada para pelaku pengeroyokan.

athalla-naufal-7.jpg

“(Dibawa ke psikolog?) Nggak lah. Yang pertama aku suruh ke dia adalah sujud syukur. Karena persekian menit itu orang yang naik motor nggak nolongin Athalla, waduh nggak tahu deh. Soalnya dia sendiri banget dan sepi banget dan waktu dia ditonjok dari belakang terus saya dia tanya kan. 'Kamu mau ngapain sudah dikerubutin orang mau apa?' Dia jawab, 'pasrah saja', itu sih yang bikin saya histeris. Tapi Alhamdulillah ada saja yang nolong ya orang naik motor yang mahasiswa itu yang nolongin. Katanya dia ngikutin mobil Athalla kok aneh dipepet-pepet sama angkot. Jadi motor-motor itu juga sudah tahu makanya mau jadi saksi,” tuturnya. O gun/nov