Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Bulan Lebih Tinggalkan Suami, Acha Septriasa Berasa Pacaran LDR Lagi

CUMI CELEBS
Dua Bulan Lebih Tinggalkan Suami, Acha Septriasa Berasa Pacaran LDR Lagi

Acha Septriasa kembali ke Tanah Air untuk kebutuhan promo film dan syuting. Bakal menetap di Jakarta selama dua bulan lebih, otomatis suami Acha sendiri di Australia. Meninggalkan suami dalam waktu lama, Acha merasa kembali ke zaman pacaran LDR (long distance relationship) lagi.

acha-septriasa1.jpg

“Rindunya jadi kayak zaman pacaran ya. Selama pacaran kan kita LDR. Kayak gini diantisipasi dengan menggunakan teknologi sebaik-baiknya lah, tetap keen in touch, saling support walau jauh, saling memantau,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10).

Vicky Kharisma tetap memantau aktivitas istri dan anaknya walaupun jauh. Untungnya teknologi sudah canggih, jadi Vicky tak pernah lupa melakukan panggilan video sekaligus mengobati rindu bertemu Bridgia, buah hatinya.

BACA JUGA, Kerja Lebih dari 10 Hari, Acha Septriasa Wajib Bawa Anak

“Bridgia sekarang dua tahun lebih masuk les balet, bisa nyanyi, sudah bisa interaksi, bisa say thank you, your welcome, sudah bisa baca Bismillah, jadi ya sudah bisa ngomong, tambah lucu, tambah senang jadi ibu bahwa ada manusia yang kita pelihara, tumbuh, memberikan kasih sayang, golden moment, dan sebagai ibu rasakan pengalaman luar biasa,” jelas Acha.

acha-septriasa2.jpg

Acha semakin takjub dengan perkembangan sang buah hati, karena Bridgia termasuk anak yang sangat mandiri. Acha pun bisa tenang ketika bekerja, mengingat anakya tak pernah rewel.

“Anaknya kalau ditinggal mandiri jadinya nggak pernah nangis, pas proses lepas dari gendongan saja agak rewel,” tandasnya. O gun/vin