Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkas Kasus Penipuan Sudah Lengkap, Jeremy Thomas Mangkir dari Panggilan Polisi

CUMI CELEBS
Berkas Kasus Penipuan Sudah Lengkap, Jeremy Thomas Mangkir dari Panggilan Polisi

Aktor Jeremy Thomas terjerat dugaan kasus penipuan lahan pembangunan vila di Bali. Ayah dua anak itu dilaporkan oleh seorang WNA bernama Patrick dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang.

Jeremy-Thomas-2.jpg

Ternyata kasus masih berjalan dan diproses ke Polda Metro Jaya. Berkas sudah lengkap alias P21, tapi sayangnya Jeremy mangkir dari panggilan polisi.

“Jadi gini, setelah saya tanya kena ke penyidik memang benar ya hari ini ada agenda pemanggilan Pak Jeremy Thomas, katanya kasus pelimpahan dari Bali. Jadi kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap dan renacananya akan diserahkan ke Kejaksaan. Karena bersangkutan tidak hadir dan sudah menghubungi Polda Metro Jaya memohon waktu ya tetap kita beri ya dispensasi. Nanti akan tetap segera mungkin untuk kita kirim ke Kejaksaan,” kata Argo, humas Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu

BACA JUGA, Foto Bareng, Tangan Jeremy Thomas Nyerempet Bokong Nia Ramadhani

Argo menambahkan bahwa Jeremy tidak bisa hadir karena syuting. Kepada Argo, Jeremy sudah berkomunikasi agar waktu pemanggilan disesuaikan dengan jadwal kerjanya yang cukup padat.

Jeremy-Thomas.jpg

“Di mana ada kegiatan ya, syuting dan lain sebagainya ya, dia minta mohon bantuan waktu nanti setelah selesai akan segera datang ke Polda untuk diserahkan ke kejaksaan,” tandasnya. O nov