Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Daripada Nganggur, Acha Septriasa Rela Bolak Balik Australia-Indonesia

CUMI CELEBS
Daripada Nganggur, Acha Septriasa Rela Bolak Balik Australia-Indonesia

Acha Septriasa tinggal di Australia bersama suaminya, Vicky Kharisma. Namun setahun bisa beberapa kali bolak balik Australia-Indonesia. Pasalnya, ia tidak ingin menganggur hingga memilih tetap bekerja di Indonesia sebagai aktris.

acha septriasa 4.jpg

“Pegel sih sebenarnya enggak juga. Saya tuh di sana lebih pegel kalau nggak ngapa-ngapain. Saya justru lebih senang kerja kayaknya otot dan pikiran saya jalan ke sesuatu yang lebih di umur saya produktif ini daripada di rumah. Dan eksistensi saya di dunia perfilman sudah 15 tahun, kalau berhenti mendadak sayang juga. Karena tawaran ini datang saat saya mau dan tawarannya baik, didukung suami jadi saya jalanin saja,” kata Acha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Acha Septriasa Belajar jadi Presenter Infotainment

Tak bisa meninggalkan dunia akting, tapi Acha juga betah menetap di Australia. Bahkan Australia sudah menjadi rumah kedua bagi Acha, yang kerap rindu jika ditinggal dalam waktu lama.

acha septriasa 3.jpg

“Kalau saya untuk saat ini saya ngerasa dua-duanya enak tapi kalau sekarang lebih menghabiskan waktu dis ana. Saya ngerasa lebih home saja di sana. Karena saya baru pertama kali ngerasa jadi istri di negeri orang, membangun rumah saya sendiri. Rumah tangga saya sendiri di situ dari homesick sampai betah jadi malah kangen kalau ditinggalin, ngerasa tempat tinggal saya di sana,” tandasnya. O nov