Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kerja Lebih dari 10 Hari, Acha Septriasa Wajib Bawa Anak

CUMI CELEBS
Kerja Lebih dari 10 Hari, Acha Septriasa Wajib Bawa Anak

Acha Septriasa tidak bisa seenaknya kerja atau berhari-hari tidak pulang ke rumah. Sebab itu, ia kerap mengajak sang buah hati ke lokasi syuting. Apalagi kalau harus keluar kota selama 10 hari, Acha wajib kerja bawa anak.

acha septriasa 1.jpg

“Kalau ajak ke luar kota saya pilih nggak lebih dari 10 hari baru saya ajak. Syuting film ini 10 hari di Kediri. Jadi itu patokan saya kalau misalkn syuting ini saya 9 hari. Hari 10 selesai dan hari 11 sudah di Jakarta lagi. Makanya saya agak ragu ajak anak kalau di sana takutnya nggak bisa main. Selama syuting saja harus lewatin gunung dulu,” katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Acha Septriasa Belajar jadi Presenter Infotainment

Next film nanti saya ada syuting film juga di luar negeri. Dan itu pertimbangannya lebih dari 10 hari. Kalau lebih pasti saya bawa,” lanjut Acha.

acha septriasa 2.jpg

Saat ini prioritas utamanya adalah suami dan anak. Jadi Acha lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Apalagi ia tidak memakai baby sitter dalam mengurus Bridgia.

“Bagi waktunya sih sebenarnya, saya tuh orangnya lumaya perfeksionis soal schedule. Setelah punya anak saya tuh pastinya memprioritaskan keluarga, suami, anak. Jangan sampai anak saya dititipin ke orang yang belum tahu gimana. Kalau di sini sangat membantu saya karena disupport keluarga, mama, papa saya dan mama papa suami saya. Jadi kalau saya kerja paling dititipin ke mereka,” tandasnya. O nov