Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Pelakor Rumah Tangga Raffi dan Nagita, Ini Tanggapan Angela Lee

CUMI CELEBS
Disebut Pelakor Rumah Tangga Raffi dan Nagita, Ini Tanggapan Angela Lee

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan Raffi Ahmad bersama artis Angel Lee. Video kebersamaan mereka ramai diperbincangkan hingga muncul dugaan Angela pelakor dalam rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina (Gigi). Mendengar pernyatan itu, bagaimana tanggapan Angela?

"Kalau pelakor itu kalau misalnya aku ketahuan sama dia lagi pelukan, lagi dinner bareng. Ya ampun ini lagi geser gitu. Kita nggak ngapa-ngapain. Nggak, nggak ada. Raffi tidak pernah goda-godain. Dia tidak pernah seperti itu, sejak kenal sampai detik ini tidak pernah goda-godain. Nggak pernah komunikasi, maksudnya kita komunikasi lebih kekerjaan, kayak nanti mau kolab YouTube lah. Cuma sebatas itu doang, nggak pernah ada yang aneh-aneh,” ujar Angel Lee saat ditemui di Jakarta, Kamis (10/0).

BACA JUGA, Nomor Telepon Diblokir Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Suka-suka Dia

Angel sadar bahwa Raffi sudah punya istri, jadi tidak akan menggoda presenter kondang itu. Apalagi Angel juga sudah punya kekasih, ia tak mungkin mencari selingan.

raffi-ahmad-2.jpg

“Sebenarnya itu kan aku ngalangin kamera, dia itu cuma nyuruh aku geser gitu lho. Kalau misalnya meluk kan kelihatan banget pelukannya. Tapi ini kan nggak meluk, dia cuma geser gitu. Kok jadi ramai kayak gini, ya Allah,” tandasnya. O nov