Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiga Bulan Tak Pulang-pulang, Wulan Guritno Merasa Seperti Bang Toyip

CUMI CELEBS
Tiga Bulan Tak Pulang-pulang, Wulan Guritno Merasa Seperti Bang Toyip

Tiga bulan tak pulang karena syuting film di luar kota, Wulan Guritno merasa seperti Bang Toyip. Ingin libur satu bulan dan kumpul bersama keluarga, namun Wulan tak bisa menolak pekerjaan yang datang saat Tora Sudiro mengajaknya main film.

tora-sudiro3.jpg

“Tadinya aku kan sudah 3 judul berderet, 3 bulan jadi Bang Toyib ya. Ke Bali lah enggak pulang-pulang. Ini syutingnya di Bandung pula. Tadinya aku sudah bilang ke manajer, mau libur dulu satu bulan dari kerja, baru nanti lagi. Tapi dia bilang ada pekerjaan masuk, aku sudah bilang entar dulu deh. Tapi pas yang ini karena kesebut nama Kak Tora itu sih sebenarnya, sama komedi. Walau film horor tapi kan ada komedinya, it's different ya. Karena komedi, ih sudah lama juga ya enggak main komedi. Lihat skenarionya main sama Kak Tora, terus yang sutradarain Kak Tora juga, ya sudah boleh deh terima saja, enggak jadi istirahat,” terang Wulan saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

BACA JUGA, Shalom Razade Pajang Foto Desta dan Sebut Hot Daddy, Wulan Guritno Langsung Panik

Akting di film garapan Tora, Wulan harus menetap di Bandung selama dua minggu. Tak mau jauh dari suami dan anak-anak, maka Wulan meminta mereka datang ke lokasi syuting untuk obati rindu.

wulan-guritno2.jpg

“Sudah janjian sama suami, suami mengizinkan. Terus aku bilang setiap Sabtu Minggu susulin aku ya ke Bandung sama anak-anak sekalian merek rekreasi juga. Sudah sempat istirahat dua minggu sih. Aku sudah sempat enggak syuting sama sekali kemarin dua minggu. Kerjanya cuman olahraga, sama anak ngantar jemput anak sekolah, ke dokter gigi, supermarket, urusan rumah tangga yang sudah lama aku tinggalkan, rapih-rapih rumah,” jelasnya.

“Tapi ya kadang-kadang suka gitu, kalau ada panggilan terus memang pekerjaannya menyenangkan hati, ya akhirnya diterima-terima juga,” tutup wanita tiga anak itu. O gun/vin