Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tora Sudiro Doyan Touring, Mieke Amalia Tulang Punggung Keluarga

CUMI CELEBS
Tora Sudiro Doyan Touring, Mieke Amalia Tulang Punggung Keluarga

Mieke Amalia sibuk syuting sinetron kejar tayang, sementara itu Tora Sudiro asyik touring bersama geng motor gedenya. Tora akui sang istri memang berkontribusi besar untuk keuangan rumah tangga bahkan jadi tulang punggung keluarga.

tora-sudiro1.jpg

Tapi bukan berarti Tora seorang pengangguran, karena dirinya kini menjajal profesi baru sebagai sutradara film. Mieke memberikan dukungan penuh, bahkan di matanya Tora pantas kerja di balik layar.

“Kalau untuk keluarga ya kebetulan istri lagi sibuk, jadi dia yang jadi tulang punggung keluarga dan banyak memberikan sumbangan. Jadi saya cari kesibukkan lain, saya cari kerjaan touring. Kan minimal keluar dari rumah, daripada di rumah diomelin terus. Terus kemudian ditawarin jadi sutradara saya mikir, wah jam di luar rumahnya lebih banyak nih, jadi saya ambil,” ucap Tora seraya bercanda saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

BACA JUGA, Bikin Seisi Rumah Bau, Tora Sudiro Dilarang Istri Makan Jengkol Selama 2 Bulan

Tora memang doyan bercanda, tapi tidak ketika berada di balik layar. Seketika ia berubah menjadi sosok yang serius, berbanding terbalik dengan Tora saat berada di depan kamera.

tora-sudiro3.jpg

“Serius, saya orangnya serius. Mau jadi sutradara yang marah-marah gitu, yang banting-banting barang. Semua kalimat kebun binatang keluar, saya mau yang kayak gitu,” katanya.

“Saya tuh kemarin mau belajar ke salah satu sutradara ternama Indonesia, dan kita mau syuting bareng, eh syutingnya cancel. Jadinya nggak jadi belajar,” tandasnya. O gun/vin