Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jajal Jadi Sutradara, Tora Sudiro Tetap Merasa Ganteng di Depan Kamera

CUMI CELEBS
Jajal Jadi Sutradara, Tora Sudiro Tetap Merasa Ganteng di Depan Kamera

Sejumlah aktor berlomba-lomba jajal profesi di belakang kamera. Setelah Desta dan Vincent Rompis, kini giliran Tora Sudiro yang sutradari film Ghostbuser. Meski nyaman berada di balik layar, namun Tora mengaku tetap merasa ganteng saat berada di depan kamera. Artinya ia tak akan meninggalkan profesi sebagai aktor meski mulai jajal jadi sutradara.

tora-sudiro3.jpg

“Enggak ada (pensiun akting), saya masih ganteng kalau di depan layar,” katanya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Tak akan meninggalkan dunia akting, namun Tora juga tak mau sia-siakan kesempatan saat mendapat tawaran jadi sutradara. Walau tak punya pengalaman sebelumnya, namun Tora tak takut mencoba sekaligus ingin rasakan pengalaman baru.

BACA JUGA, Bikin Seisi Rumah Bau, Tora Sudiro Dilarang Istri Makan Jengkol Selama 2 Bulan

“Kesempatan sih dan ada yang nawarin dan gue juga disedian astrada yang canggih. Sempat saya tanya sama Soleh Solihun, dia bilang jalanin saja. Itu sangat jawaban yang tidak membantu sekali,” ujarnya seraya tertawa.

Didukung sahabat, Tora juga mendapat support luar biasa dari keluarga, khususnya saat istri tercinta. Bahkan menurut Mieke Amalia, suaminya itu sudah waktunya naik level dengan membuat film sendiri.

tora-sudiro2.jpg

“Mieke senang juga ya, oh kamu jadi sutradara, oh mungkin itu sudah waktunya. Ya nyoba saja dulu, karena belum pernah ngalamin hal kayak gini. Memang sih jadi lebih padat dibanding jadi pemain doang gitu ya. Setiap waktu harus meeting-meeting terus, padahal saya orangnya nggak suka meeting, cuma ya mau nggak mau dicoba saja dulu,” tandasnya. O gun/vin