Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Siapkan Rumah Mewah Tapi Anak Tiada, Ammar Zoni Dirikan Monumen Kenang Si Kembar

CUMI CELEBS
Siapkan Rumah Mewah Tapi Anak Tiada, Ammar Zoni Dirikan Monumen Kenang Si Kembar

Sambut kelahiran si kembar Aiona dan Aiora, Ammar Zoni dan Irish Bella sudah siapkan sebuah rumah mewah. Namun sayang, putri kembar justru tak bisa tinggal bersama. Kenang kepergian anak kembar, Ammar Zoni berencana membuat sebuah monumen di rumah baru mereka.

Ibel-Ammar-1.jpg

“Kami baru beli rumah yang kami dedikasikan untuk Aiora dan Aiona. Kami mau bangun monumen pengingat untuk Aiora dan Aiona. Sebagai bentuk cinta dan sayang untuk keduanya. Ini rumah memang kami bangun khusus untuk tempat tinggal mereka, tapi kejadiannya justru seperti ini,” ujar Ammar Zoni ditemui di kawasan Cinere, Depok, Kamis (10/10).

BACA JUGA, Ammar Zoni Pingsan Saat Mengetahui Kemungkinan Hidup Putri Kembar Hanya 20 Persen

Tak hanya bangun monumen, Ammar dan Irish juga sempat berencana mengubur Aiora dan Aiona di area rumah baru mereka. Namun keinginan tersebut dibatalkan dan Ammar hanya mengubur ari-ari keduanya.

Benarkah masih menangis tersedu melihat foto Aiona dan Aiora, Irish Bella masih persiapkan mental untuk ziarah ke makam putri kembarnya?

Ibel-Ammar-2.jpg

“Kalau Irish kuat besok kami ke makam, tapi kalau Irish memang mentalnya sudah benar-benar kuat. Yang penting Irish jalannya normal dulu, bekas luka jahitannya kan masih basah. Kami kayak nggak percaya, saya lihat perut Irish kayak masih mengandung. Kalau dibicarakan sangat berat, mau nahan air mata kayak sesak, kami mohon maaf kalau cengeng,” tutup Ammar Zoni. O gun/ana