Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meski Terlibat Kasus Hukum, Nunung Tetap Jadi Tulang Punggung Keluarga

CUMI CELEBS
Meski Terlibat Kasus Hukum, Nunung Tetap Jadi Tulang Punggung Keluarga

Tiga bulan sudah Nunung menjalani kehidupan di tahanan dan RSKO. Tetapi ia tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai tulang punggung keluarga. Buktinya, ia masih tetap membiayai kehidupan keluarga tercinta walaupun terlibat kasus hukum.

nunung-6.jpg

“Tetap saya, cuma memang Bagus lagi belajar untuk bisa menghandel semuanya, yang tadinya suami saya, sekarang mau nggak mau Bagus harus belajar. Makanya kalau ketemu lagi besuk di RSKO saya kasih arahan. Ya untuk adik-adiknya, karena memang saya kan tulang punggung keluarga. Karena banyak banget ya, anak saja ada 13, harus kita biayai sekolahnya, uang jajannya, itu saja kan Bagus sudah pusing. Dia pernah bilang, 'Ma, aku nggak kuat Ma', tapi tetap aku kasih support terus, 'kamu harus bisa, harus bisa. Siapa lagi kalau bukan kamu, papa, mama kan sudah nggak bisa'. Buktinya sekarang lancar, nggak ada hambatan, Bagus juga sudah happy,” jelas Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

BACA JUGA, Jika Bebas dari Kasus Narkoba, Nunung Nazar Mandi di Pantai Ancol

nunung-4.jpg

Dalam kesempatan itu, Nunung juga mengaku masih percaya diri kembali ke dunia hiburan. Apalagi setelah rehab, ia semakin percaya diri.

“Saya percaya diri kok. Saya optimis dan saya yakin karena selama direhabilitasi saya dididik, saya harus optimis. Saya percaya, semua sudah ada yang atur. Saya kembalikan lagi pada yang mengatur,” tandasnya. O gun/nov