Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Nunung Akui Merasa Bodoh

CUMI CELEBS
Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Nunung Akui Merasa Bodoh

Komedian Nunung sudah mengenal narkotika sejak 20 tahun. Namun ia sempat berhenti dan kembali mengonsumsi narkoba pada awal 2019. Baru beberapa bulan bersentuhan dengan obat-obatan terlarang, Nunung ditangkap polisi. Sadar akan kesalahan, Nunung akui dirinya bodoh.

nunung-2.jpg

“Penyesalan. Terus bagaimana nanti ke depannya ya pokoknya kita apa ya. Nggak diulang lagi lah kebodohan yang dulu. Penyesalanan dengan diri saya sendiri, sekarang saya ikhlas. Sabar. Saya terima semuanya, saya tidak akan berbelit-belit. Saya akan kooperatif. Mungkin disuruh istirahat dulu. Mas aku capek..., aku capek. Mungkin itu didengar sama Allah. Cuma cara saya salah,” ujar Nunung saat ditemui di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

BACA JUGA, Jika Bebas dari Kasus Narkoba, Nunung Nazar Mandi di Pantai Ancol

Komedian asal Solo ini tidak ingin lagi mengenal narkoba. Apalagi setelah bebas nanti, ia benar-benar akan menjauhinya. Beruntung ada sang suami, Iyan Sambiran jadi bisa saling mengingatkan.

nunung-3.jpg

“Harus sama-sama saling mengingatkan,” sambung Iyan.

“Iya ini saya bodoh sekali, kebodohan yang saya lakukan, ya saya harus bisa menerima akibatnya saya harus jalani semuanya,” tandas Nunung. O gun/nov