Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyaris Jadi Korban Begal, Athalla Naufal Malah Ceramahi Pelaku

CUMI CELEBS
Nyaris Jadi Korban Begal, Athalla Naufal Malah Ceramahi Pelaku

Artis Athalla Naufal nyaris jadi korban begal di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (9/10) Pagi. Kejadian mengerikan itu Athalla ceritakan melalui akun Instagram-nya.

Adik kandung Verrell Bramasta itu mengaku dicegat mobil angkot di tepi jalan saat mau pulang ke rumah. Setelah keluar mobil, Athalla hendak dipukuli oleh beberapa anak muda.

athalla 1.jpg

Beruntung ada masyarakat sekitar yang menyaksikan kejadian hingga Athalla selamat dari pukulan para pelaku.

BACA JUGA, Di-prank Verrell dan Athalla, Venna Melinda Terpaksa Mandi Keramas Jam Tiga Pagi

Namun ada satu video yang berhasil menarik perhatian warganet. Dalam video, Athalla justru menasihati para pelaku untuk tidak melakukan kejadian lagi.

Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil. Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi. Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur,Stay safe,” bunyi keterangan video. O nov/berbagai sumber