Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akui Rindu Syuting, Nunung Malah Takut Nonton TV

CUMI CELEBS
Akui Rindu Syuting, Nunung Malah Takut Nonton TV

Tiga bulan Nunung menjalani masa tahanan dan rehabilitasi. Dan selama itu pula, ia tidak menjalani syuting bersama teman-temannya. Komedian asal Solo itu mengaku rindu syuting. Tapi anehnya, Nunung malah takut menonton TV. Kenapa?

nunung-2.jpg

“Pastinya lah. Saya sampai nggak berani menonton televisi, kalau nonton televisi rasanya kayak nelongso. Tapi ya mau bagaimana lagi, ya memang ini sudah takdir, kita jalani. Kita ikhlas pokoknya, jadi ya kooperatif saja lah,” ujar Nunung saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

BACA JUGA, Jika Bebas dari Kasus Narkoba, Nunung Nazar Mandi di Pantai Ancol

Namun yang paling Nunung rindukan adalah kehadiran cucu dan anak-anaknya. Karena sejak dipindah ke RSKO, Nunung dan suami jarang dibesuk keluarga tercinta.

nunung-3.jpg

“Kalau di sidang gini kan cucu dan anak kecil kan nggak bisa datang. Dan visit itu kan di RSKO terbatas banget sebulan cuma dua kali. Jadi regu pertama dan regu terakhir. Pas regu, nah dilalah sidangnya pas hari Rabu. Gitu loh. Masalah cucu kan saya paling (sedih),” kata wanita 55 tahun itu sambil berkaca-kaca.

“Rindu sama keluarga. Kalau yang dipersiapkan pasti maunya persidangan secepatnya, harapannya itu saja,” tutupnya. O gun/nov