Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hadapi Kasus Sepele dengan Antony Hillenaar, Kriss Hatta Bantah Depresi di Penjara

CUMI CELEBS
Hadapi Kasus Sepele dengan Antony Hillenaar, Kriss Hatta Bantah Depresi di Penjara

Kehilangan uang damai Rp 150 juta yang didapatkan dari hasil pinjam sana sini, Kriss Hatta kabarnya sangat terpukul karena masih meringkuk di penjara. Perdamaian sia-sia hingga proses hukum masih berlanjut, benarkah Kriss alami depresi berat di penjara?

Kriss-1.jpg

“Nggak ada depresi. Ini cuma kasus sepele yang dibesar-besarkan. Ini masalah perkelahian sesama lelaki, yang saya lakukan hanya bela wanita yang dilecehkan di depan umum, secara seksual ya saya bela. Ini pembelaan yang saya lakukan adalah pembelaaan darurat atau terpaksa yang sudah tertuang dalam pasal 49 KUHP bagi masyarakat yang mau tau isinya silahkan dibaca,” ungkap Kriss Hatta usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (9/10).

BACA JUGA, Uang Damai Rp 150 Juta Melayang, Kriss Hatta: Anggap Sumbangan ke Keluarga Antony Hillenaar

Terasandung kasus sepele yang dibesar-besarkan, Kriss Hatta menyebut semua cobaan dari Tuhan. Pasrah tak bisa berbuat apa-apa selain tunggu keputusan, Kriss kini menikmati hari-harinya sebagai warga binaan.

Kriss-Hatta-2.jpg

“Saya nge-gym dan diet. Saya juga main bulu tangkis dan tenis meja. Saya merasa turun berat badannya. Pokoknya saya hampir tiap hari main ke tempat olahraga biar tetap sehat ya,” pungkas Kriss Hatta. O gun/ana