Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ribut-ribut di Tempat Dugem, Kriss Hatta Melihat Antony Hillenaar Bersama Hilda Vitria

CUMI CELEBS
Ribut-ribut di Tempat Dugem, Kriss Hatta Melihat Antony Hillenaar Bersama Hilda Vitria

Kriss Hatta layangkan bogem mentah pada Antony Hillenaar karena tak terima kekasihnya digoda. Janji perdamaian temui kendala besar, kasus dugaan penganiayaan berat ini terpaksa berlanjut hingga persidangan.

Bukan murni kasus penganiayaan, benarkah Antony laporkan Kriss Hatta atas perintah Hilda Vitria?

Kriss-1.jpg

“Ini buntut dari kejadian sidang putusan 6 Maret 2019, ada kaitan dengan kasus sebelumnya, ada beberapa orang nggak terima keputusan bebas saya dapatkan. Jadi dijegal lagi dalam kasus lama, kasus ini lebih lama dari kasus yang kemarin di Bekasi. Soalnya pelapor dengan dia (Hilda) ada pertemuan ya dan kita ada pembuktian,” ungkap Kriss Hatta usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (9/10).

BACA JUGA, Uang Damai Rp 150 Juta Melayang, Kriss Hatta: Anggap Sumbangan ke Keluarga Antony Hillenaar

Merasa laporan Antony Hillenaar ditunggangi sejumlah pihak, pihak Kriss Hatta yakin ada rombongan sakit hati yang masih simpan dendam karena Kriss Hatta bebas di kasus sebelumnya.

Kriss-2.jpg

Benarkah merasa dijegal Hilda Vitria, Kriss Hatta meminta penangguhan penahanan menunggu proses hukum selesai?

“Ya kita lakukan pennagguhan penahanan karena Kriss selama ini beritikad baik, kooperatif tidak mungkin Kriss menghilangkan barang bukti atau perbuatan yang dilarang. Iya kasus ini ada kaitannya dengan kasus sebelumnya,” pungkas pengacara Kriss Hatta. O gun/ana