Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sidang Dakwaan, Kriss Hatta Ungkap Ada Fakta Kejadian Dihilangkan

CUMI CELEBS
Sidang Dakwaan, Kriss Hatta Ungkap Ada Fakta Kejadian Dihilangkan

Pertengkaran Kriss Hatta dengan Antony Hillenaar di kelab malam Dragonfly, Jakarta Selatan pada April lalu akhirnya disidangkan. Hadapi sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan, Kriss ungkap ada fakta kejadian yang menghilang. Apakah itu?

Kriss-2.jpg

“Ada dakwaan Jaksa Penuntut Umum yang hilang di situ. Ada dakwaan Jaksa Penuntut Umum yang di mana pelapor ada menyerang balik di situ,” ungkap Kriss Hatta usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

BACA JUGA, Demi Mahar Damai Rp 150 Juta Antony Hillenaar, Kriss Hatta Sampai Jual Mobil?

Dalam pembacaan dakwaan, Kriss Hatta disebut melayangkan bogem mentah satu kali ke Antony Hillenaar setelah pesinetron tersebut menyentuh pundak pacar Kriss Hatta dan mengajak berkenalan.

Kriss-3.jpg

Mendengar pembacaan Dakwaan dari JPU Indra Jaya, Kriss langsung mengajukan eksepsi atau keberatan karena banyak poin-poin yang hilang dari dakwaan tersebut.

“Kriss melakukan eksepsi atau keberatan atas dakwaan yang disampaikan JPU, karena ada hal-hal yang dianggap Kriss tidak masuk dalam fakta-fakta yang harusnya di dalam dakwaan ini. Kita sampaikan keberatan nanti saat eksepsi kami sampaikan, yang penting kita keberatan. ada fakta yang tidak masuk dalam dakwaan jaksa,” pungkas pengacara Kriss, Denny Lubis. O gun/ana