Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menantu Terseret Kasus Narkoba Lagi, Elvy Sukaesih Minta Dhawiya Zaida Cerai?

CUMI CELEBS
Menantu Terseret Kasus Narkoba Lagi, Elvy Sukaesih Minta Dhawiya Zaida Cerai?

Menantu Elvy Sukaesih, Muhammad kembali terseret kasus narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/10) dinihari. Elvy tentu sangat kecewa dan marah. Tak mau ikut campur urusan hukum sang menantu, benarkah Elvy minta Dhawiya Zaida menceraikan Muhammad?

elvy-sukaesih-3.jpg

“Semua urusan Allah, jodoh. Nggak boleh, Apalagi ini baru saya belum bicara apa-apa. Semua ini Allah yang punya. Jadi saya nggak bilang nyuruh cerai ya, nggak boleh begitu, justru saya beri kekuatan, nanti kesannya tinggal kembali ke Allah. Allah lagi yang atur gimana yang terbaik gitu loh,” jelas Elvy saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

BACA JUGA, Sebelum Ditangkap, Muhammad Ribut dengan Dhawiya Zaida dan Tak Pulang ke Rumah

“Kan kita terima Muhamamd tentunya dengan keyakinan bagaimana Muhammad jadi imam untuk Dhawiya, pastinya Muhammad waktu nikahi Dhawiya dengan keinginan yang sama,” sambung Fitria, kakak kandung Dhawiya.

elvy-sukaesih-1.jpg

Tak ada yang bisa dilakukan, Elvy hanya bisa pasrah. Ia lebih banyak bertawakal dan berdoa agar permasalahan anak-anaknya lekas selesai.

“Orang tua minta maunya semua yang terbaik. Iman ya ketakwaan dan saya berpegang sama Allah apapun masalahnya semunya saya hanya berpegang ke Allah. Menyerahkan tawakal pada Allah,” tandas Elvy. O gun/nov