Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masih Marah dan Kecewa, Dhawiya Zaida Belum Besuk Suami di Polda Metro Jaya

CUMI CELEBS
Masih Marah dan Kecewa, Dhawiya Zaida Belum Besuk Suami di Polda Metro Jaya

Tiga hari sudah Muhammad mendekap di Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. Tapi istrinya, Dhawiya Zaida belum juga datang membesuk. Rupanya Dhawiya masih marah dan kecewa dengan perbuatan Muhammad yang kembali mengonsumsi narkoba.

dhawiya-zaida-7.jpg

“Belum, dia ngerasa masih marah dan kecewa, ya kita nggak tahu apa karena keributan, saya nggak mau masuk ke sana. Dia belum bilang mau ketemu. Jangan kan Dhawiya, kita juga nggak mau masuk ke situ. Kita juga masih capek,” kata Fitria, kakak kandung Dhawiya, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

BACA JUGA, Sebelum Ditangkap, Muhammad Ribut dengan Dhawiya Zaida dan Tak Pulang ke Rumah

Kekecewaan juga sangat dirasakan Elvy Sukaesih sebagai ibu mertua Muhammad. Gara-gara kejadian ini, nama baiknya kembali tercoreng. Namun Elvy mengambil hikmah, bahwa semua sebagai ujian dari Allah SWT.

elvy-sukaesih-4.jpg

“Ya terima nasib saja. Habis mau diapain, kalau sudah kejadian kan kita nggak boleh menyesali apa yang terjadi, semua ini saya hadapi Insya Allah. Mudah-mudahan saya bisa tegar, bisa sehat karena saya tahu dunia ini tempatnya ujian,” tandas Elvy. O gun/nov